chat with mbh jenggot

Kamis, 24 Desember 2009

contoh lamaran pekkerjaan

Perihal : Lamaran Pekerjaan Kediri, 1 Oktober 2009

Kepada :
Yth. Bapak / Ibu Pimpinan Perkantas
Kota malang
Di :
Malang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Yosi Prihantoro
Tempat/tanggal lahir : Kediri, 23 November 1990
Alamat : Jl. Medang Kamulan Gg. I/12 Balowerti, Kediri
Pendidikan terakhir : SMA Negeri 8 Kediri
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Pekerja Perkantas.
Untuk melengkapi data pribadi, saya lampirkan juga beberapa persyaratan pendukung :

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijasah Terakhir
Foto copy KTP
Foto copy Transkip Nilai
Surat kelakuan baik dari gereja

Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai pekerja di Perkantas yang Bapak / Ibu pimpin. Dan atas perhatian Bapak / Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Yosi Prihantoro




DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Yosi Prihantoro
Tempat / tanggal lahir : Kediri, 23 November 1990
Alamat : Jl. Medang Kamulan Gg. I/12 Balowerti, Kediri
Jenis Kelamin : Laki – laki
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Indonesia
No Telepon : 085648241677

PENDIDIKAN FORMAL
YPK PETRA KEDIRI LULUSAN TAHUN 2002
SLTP N I KEDIRI LULUSAN TAHUN 2005
SMA N 8 KEDIRI LULUSAN TAHUN 2008
D1 TEKNIK KOMPUTER ADI WAHANA KEDIRI (MENUNGGU IJAZAH)
S1 TEKNIK INFORMATIKA STIMIK ASIA MALANG (SEKARANG)


Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sesungguhnya.


Kediri, 1 Oktober 2009


Yosi Prihantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar