chat with mbh jenggot

Senin, 08 Februari 2010


awal aku ketemu dia thu ndk pelayaan awal nya sih g begitu suka ma dia pa gara2 dari mata turun ke hati thu yaa akhirnya aku jady suka ma dia
suka ma adik kelas rasa nya gmn yaa kadang kalo ketemu thu malu2 mau
tapy ckng g kayak dulu lagy gara aku g berani buat bilang semuanya padahal di sisi lain dia juga sama suka tapy sama g da yang brani buat bilang jady nyaa diem laahhh pernah sih aku bilang lewat dunia maya tenyteng persaan aku ke dia tapy tanggapan dia ke aku thu di kira cuma maen2 g serius

tapy sekang udah berubah akibat ke egoisan aku sendiri
awal ya sih dari aq g suka lihat dia jalan bareng ma cowk laen,trus dia bawa minicop,memeang sihh aneh menurut kalian tapy yaa gmn lagy trus di tambah lagy mantan cwek aku ngajak baliak aku bilnggu harus pilih yang mana
pa lagy aq thu troma banget ma cwek pmr semua cewek yang aku suka thu dari pmr awal suka bulan agustus anggap aja di temukan trus bulan2 selanjutnya pd kt g tau kenapa pas bulan desember ma januari harus putus hubungan
udah ke 3 cwk pmr yg begitu aq takut ma yg satu ni pa harus kayak gthu g bisa maafin aq

1 komentar: