chat with mbh jenggot

Jumat, 20 Mei 2011

amelia

ameLia

Panggil saja dia lia nama saat kecil mungkin aku kenal dia baru-baru kali ini kita bertemu saat acara kegiatan rohani yang di adakan di slah satu sekolah ternama di kota kediri
Saat itu dia jadi salah satu adik rohani aku anggap aja masih junior mungkin cara kita kenal gak seperti yang lainnya. Samapi suatu hari aku gak tanpa aku sadari rasa suka ke dia mulai tertarik sebenernya sihhh dia g begitu menarik buat aku pa lagy kat teman2 aq g da apik blassss
Mungkin karena dia perhatian ma aku pa lagy saat aku g ikut salah satu acra rohani di kota kediri dia nyari aku. Sampai pada suatu saat aku dan dia terjadi konfiik mungkin kareana ke egoisan.
Banyak perubahan yang terjady dalam diri selama ni salah satu nya
1.sering telat
2.sombong
3.pamer paling yang g aku suka dari dia
4.sering bolos pelajran(saat ada acra rohani)
apalagi saat di tambah dengan dia deket ma salah satu teman aku rasa marah itu selalu datang apalgy saat aku ketemu dia dan saat perpasaan dengan dia aklu pura2 g knl dia
namun lama kelaman rasa itu muncul kembali dalam diri aku, waktu ketemu dia pengen marah tapi yooo g bisa marah. Padahal aku belum pernah buat bilang semuanya ke dia, karena aku tau banyak perbedaan antara kita baik Dari sisi ekonomi,status,maupun ketenaran di sisi lain di pernah bilang g boleh menjalin hubungan ma siapa pun. Makanya sampai sekarang aku g berani buat bilang ke dia
pernah sihhh waktu dulu bilang ke dia lewat dunia maya tapy dia kira aku bercanda gak serius sampai g tau kenapa aku kepikiran dia smapai sampai aku buat sebuah lagu buat dia yang berjudul lia lagu ini berkisah dimana seseorang yang mencintai pasangan nya namun karena sesuatu dia memilih untuk menjadi seorang sahabat dari pada seorang pacar dalam kehidupanya



amelia

Jika ku bisa memilih
Untuk tak berpisah dengan dirimu
Kan ku putar waktu yang lalu
Di saat kau temukan ku

Banyak kenangan yang indah
Bersamamu, hidupku jadi bahagia
Tak terasa waktu yang berjalan
Membawa kita ke perpisahan

Lia... Lia...
Kan kukenang namamu
Lia... Lia...
S'lamat jalan padamu

Ku harap hidupmu nanti
Akan seperti apa yang kamu ingini
Jangan lupa padaku disini
Sampai kita bertemu lagi

Hancur hatiku mengingat dirimu
Terasa hampa kehilangan kasih
Jiwaku
Jatuh seperti daun yang
Menguning di
Musim gugur...

Jika ku bisa memilih untuk 'tak
Berpisah dengan dirimu

Lia... Lia...
Kan kukenang namamu
Lia... Lia...
S'lamat jalan sahabatku
S'lamat jalan...
Padamu


biarlah lagu ini menjadi curahan isi hati ku buat dia lebih baik aku menjadi seorang sahabt dan teman yang baik buat dia daripada aku menjadi seorang pacr buat dia biarlah ku pendam rasa ini untuk selamnya hany teman dan teman untuk dirinya.
Namu setelah 2 tahun aku ketemu di adi slah satu nalll di kota kediri awal nya sihh aku g tau namun setelah teman aku cerita dan bilang ma aku. Awalnya sih aku g percaya kalo dia kerja di tempat itu lalu aku pastikan betul dia atau bukan namun setelah aku lihat dengan mata kepala ku aku baru percaya kalo dia berkerja di tempat itu.
Namun satu hal yang aku g taukanapa dia harus malu ketemu aku sedangkan teman2 aku g...??. seminggu kemudia aku k'mall itu teryata dia udah keluar dari tempat kerjaanya padahal aku ke sna buat mintaa maaf, kareana selamani aku sangat tersiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar